Perkenalan Kreator: Infoscreening!

Hai! Perkenalkan diri dong!

Saya Panji, udah bikin Infoscreening dari tahun 2012. Kami suka ke festival film, bahas film dan festival. Bikin konten juga baik offline ataupun online. Pokoknya lengkap. Selama tujuh tahun ya, mungkin gak jelek-jelek amat udah punya basis audience yang relevan [sudah ada 16,3ribu followers di Instagram, -red], kalau kita share konten udah ada yang denger. Punya positioning di market walau gak semua orang juga yang tahu.

Instagram: https://www.instagram.com/infoscreening/

Ada rencana apa dengan KaryaKarsa?

Saya masukin Infoscreening secara keseluruhan. Jadi audience kita bisa terlibat dalam penciptaan konten baik konten Youtube, Infografis IG maupun artikel-artikel keren yang bisa nambahin wawasan mereka seputar sinema.

Lalu, bagaimana caranya fans dapat terus mendukung Infoscreening?

Pendukung dapat mulai berkontribusi mulai dari 10 ribu, kontribusi dapat dilakukan secara bulanan. Kami menjanjikan bikin artikel minimal 4 di Infoscreening baik liputan ataupun wawancara dan terus dapat share info di media sosial kami. Satu infografis akan kami produksi bila kontribusi per bulan mencapai 100 ribu.

Dukung Rp 10,000

Yang dukung 20 ribu bisa voting mau bahas apa di Infoscreening (selama masih sesuai dengan brand dari Infoscreening) misalnya sebuah PH atau ,festival yang akan berlangsung dalam waktu dekat.

Dukung Rp 20,000

Kalau mau kontribusi minimal 100 ribu, namanya bakal dimasukin sebagai ko-produser Youtube kami dan bisa voting juga.

Dukung Rp 100,000

Kontribusi 150 ribu bisa dapat hal yang sama, ditambah dapet tiket nonton satu kali dalam program kami.

Dukung Rp 150,000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *