Perkenalan Kreator: Googoo Radio!

Kreator gak harus solo artist toh, bisa saja perkumpulan, paguyuban, bahkan ruang siaran. Kami perkenalkan, Googoo Radio!


Sekilas soal Googoo Radio

Googoo Radio adalah radio khusus online yang berdiri di tahun 2016, yang dipimpin oleh Pugar Restu Julian. Pugar sendiri memiliki jejak panjang dalam dunia musik Indonesia, karena berperan dalam band-band seperti Vessel, C’Mon Lennon, The Weekend Rockstars, Stereomantic dan tentunya, thedyingsirens. Oom-oom yang akrab dipanggil Uga beserta timnya telah membangun Googoo Radio menjadi sebuah tempat wajib mampir untuk musisi independen, dan rekan media terpercaya untuk pensi-pensi seantero Jakarta. Tapi, menjalankan online radio tidaklah mudah. 

Lihat yang terbaru di halaman Googoo Radio

Apa yang ingin ditawarkan Googoo Radio? 

Googoo Radio ingin melibatkan para pendengarnya dalam kegiatan siaran dan isinya! Karena radio tidak akan besar tanpa pendengar, maka Googoo Radio ingin menawarkan beberapa interaksi fans untuk pendengar dan pembaca loyalnya. 

Struktur dukungannya seperti apa? 

Tingkat 10 ribu

Kencleng* siaran Googoo Radio – dukung di sini supaya Googoo Radio tetap bisa memproduksi konten berkualitas!

Dukung Rp 10,000

Tingkat 50 ribu

Menentukan artis Googoo Special Playlist / Dengerin Artis Seharian, 4 slot per bulan. Pilihnya jangan yang lagunya masih dikit tapi ya :)) nama fans akan disebut pada bumper dan promo Googoo Special Playlist.

Dukung Rp 50,000

*kencleng : kotak kecil dari kayu, biasanya untuk sumbangan

Ada pertanyaan dan masukkan? Jangan ragu untuk email kami di ario[et]karyakarsa.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *