Perkenalan Kreator: Dukung Ario Tamat Menjadi Inspirator

Ario Tamat sudah pernah menjadi banyak hal. Jadi karyawan pernah, baik nasional maupun multinasional. Kerja di Indonesia maupun di luar negri. Bikin usaha juga udah pernah, entrepreneur lah istilahnya. Nulis buku juga udah, jadi kolumnis pernah di Dailysocial. Jadi musisi juga pernah. Jadi dosen bisnis musik di SAE Jakarta pun masih. Ario Tamat ini serba bisa, tapi satu cita-cita yang belum pernah kesampaian bagi Ario adalah menjadi Inspirator.

Jadi inspirator ini beda ya dengan motivator ya! Motivator itu memotivasi, sementara inspirator itu menginspirasi. Cukup jelas ya bedanya.

Yuk dukung Ario Tamat menjadi Inspirator!

Karya apa yang Ario Tamat akan hadirkan di Karyakarsa?

Jika kamu suka dengan karya Ario Tamat, dukung tanpa adanya potongan diskon sama sekali. Karena untuk menjadi inspirator membutuhkan banyak dana dan dukungan moral.

Dengan tip Rp. 10,000 saja. Ario Tamat mengirimkan sebuah pesan batin yang sangat kuat: “Terima kasih!”. Harap simpan baik-baik pesan ini untuk diingat dikala sedih atau dalam duka. Selalu ingat bahwa pernah ada yang memberikan rasa terima kasihnya ke kamu.

Dukung Rp. 10,000


Dukung dengan Rp. 50,000 untuk mendapatkan quote inspirasi dengan muka Ario Tamat. Percayalah quote dari Ario bisa dipastikan sangat berbeda dan tidak akan pernah keluar dari mulut orang lain. Kata-kata mutiara seperti di atas, bahkan kata legenda bagi semua fans Ario tamat: MAHAL!

Tersedia dalam format wallpaper Smartphone dan PC sesuai dengan ukuran yang diinginkan.

Dukung Rp. 50,000 untuk terinspirasi setiap saat

Tunggu apalagi, segera dukung!


Ok, sekiranya masih kurang jelas. Post ini bermaksud sebagai satir dan dibuat oleh tim Karyakarsa untuk menghibur Ario yang saat ini sedang menemani ayahnya yang sedang sakit. Semoga cepat sembuh Papanya Ario!

But on a serious note, kami juga ingin menunjukkan bahwa platform Karyakarsa membebaskan kalian untuk bereksperimen dengan bentuk dan media karya dan juga variasi dukungan yang bisa seorang kreator tawarkan ke pendukung mereka.

Benang merahnya adalah, buatlah karya yang bisa memberi value yang jelas dan layak untuk dibayar. Terkadang apa yang menarik untuk satu orang belum tentu menarik untuk orang lain, dan karena itulah kami berbicara dengan banyak sekali kreator dan fans mereka dan membuat berbagai tes dan eksperimen untuk memastikan bahwa Karyakarsa bisa memberi value yang jelas baik untuk Kreator maupun untuk para fans.

Salam Karya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *