Memperkenalkan Para Creator Evangelist Terbaru Kami: Ditta dan Uga!

KaryaKarsa dibuat untuk mempermudah kreator menawarkan karya dan jasa kreatif langsung ke penikmat karya, dengan mempermudah proses dan pencatatan transaksi, beserta laporan mengenai penikmat-penikmat karyanya siapa aja. Kami percaya bahwa ini akan sangat meringankan dan mempermudah kehidupan kreator, sehingga mereka bisa lebih konsentrasi dalam proses berkaryanya.

Karena kami percaya bahwa KaryaKarsa akan sangat bermanfaat untuk kreator-kreator di Indonesia (dan suatu saat, mudah-mudahan di Asia Tenggara), kami akhirnya membutuhkan bantuan untuk menyebarkan misi KaryaKarsa ke lebih banyak kreator. Dan siapa lagi yang paling tepat untuk melakukan ini kalau bukan kreator sendiri!

Maka dari itu, kami rekrut Ditta dan Uga!

Ditta Amelia, creator evangelist untuk kreator komik dan ilustrasi

Pastinya, Ditta bukan nama yang asing lagi di dunia komik. Dia pun adalah salah satu kreator awal yang hadir di KaryaKarsa! Dia pun sudah mengalami proses bagaimana menjadi kreator yang mempergunakan KaryaKarsa, jadi kalau mau tanya-tanya, bisa langsung kirim email ke ditta[et]karyakarsa[dot]com ya!

Pugar Restu Julian (Uga), creator evangelist untuk kreator musik

Uga merupakan pegiat industri musik bahkan dari tahun 1990an, karena terlibat di berbagai band; bahkan dia juga sering terlibat dalam komunitas-komunitas seperti Bunga Matahari, jadi bukan musik saja kreasinya! Pengetahuannya soal industri musik dan jaringan di dalamnya cukup lebar dan dalam (kita sering bilang, “Siapa sih yang nggak kenal Uga”), jadi langsung colek aja Uga di uga[et]karyakarsa[dot]com ya kalau mau ngobrol lebih lanjut!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *