Memperkenalkan Creator Evangelist Kami: Indra Nabun!

Seperti kita tahu, Indonesia adalah penduduk yang sangat besar – bahkan kalau dikerucutkan ke penduduk yang adalah pekarya. Kami dari KaryaKarsa tentunya ingin mengajak semua pekarya, dari Sabang sampai Merauke, untuk bergabung dan berdaya di KaryaKarsa, jadi pada akhirnya kami berpikir bahwa untuk mencapai lebih banyak orang dalam waktu lebih singkat, kami membutuhkan bantuan dari Creator Evangelist.

Creator Evangelist adalah penggiat dalam industri kreator yang ia selami, untuk menjadi corong dan titik kontak kami untuk menggerakkan kreator-kreator untuk masuk, berkarya dan berpenghasilan lewat KaryaKarsa. 

Nah, salah satu bagian dari industri kreatif adalah komik dan ilustrasi. Setelah memasuki era digital, komik tidak lagi terbatas pada media kertas dan cetak. Melalui media sosial dan platform penerbitan berbasis aplikasi, banyak bermunculan komik keren buatan pekarya lokal yang digemari oleh banyak pembaca. Beberapa diantaranya malah sudah dikembangkan menjadi toys, game, animasi dan film layar lebar!

Creator Evangelist untuk bidang komik dan ilustrasi adalah Indra Nabun yang juga terlibat langsung dalam dunia komik sebagai Project Manager untuk Nusa Five, Nusantaranger, KOIL Dragonian Saga, Liqomik dan Super Santai. 

ini orangnya. pernah ketemu gak?

Kalau kamu bergerak di komik dan ilustrasi, dan ingin bertanya-tanya soal KaryaKarsa atau mau langsung daftar, bisa langsung hubungi di nabun[at]karyakarsa[dot]com.

Kami dari KaryaKarsa mempunyai harapan besar bahwa kami dapat memberi angin segar untuk industri-industri kreatif seperti industri komik Indonesia, dengan memunculkan alternatif baru untuk pemasukan para pekaryanya – dan yang lebih penting lagi, membantu fans untuk memastikan bahwa uang yang mereka keluarkan, yang tentunya tidak didapat dengan mudah, dapat tersalurkan langsung ke pekarya yang mereka sukai. 

Dan kalau ada yang ingin melibatkan diri menjadi creator evangelist untuk sektor industrinya, silakan hubungi kami ya di ario[at]karyakarsa[dot]com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *