Kreator Musik Hari ini: RJKuker dan Gabriel Mayo!

Kayaknya jarang banget orang Indonesia yang nggak seneng musik ya, dengan selera yang berbeda-beda. Musik di Indonesia pun tidak terbatas pada apa yang kita dengar di radio atau tonton di TV – ada kekayaan musik yang mungkin luput dari perhatian banyak orang tampil di online maupun offline. Padahal, karya musisi itu pasti ada peminatnya, dan tidak harus melulu mengikuti selera “pasar”. Kedua musisi ini adalah gambaran dari keberagaman musik yang ditawarkan pada kuping pendengar Indonesia.

RJKuker

RJKuker adalah seorang musisi, dan membuat musik menggunakan Vocaloid sebagai vokal. Vocaloid itu sendiri adalah sebuah aplikasi synth voice dari Inggris, namun RJKuker menggunakan Voice Synth dari Jepang. Jika Anda tahu mengenai Hatsune Miku dan kawan kawannya, RJKuker adalah salah satu yang membuat lagu dengan karakter tersebut.

Ia awalnya membuat lagu parodi dari beberapa lagu anak menggunakan Vocaloid, dan banyak yang menyukainya, Di antaranya, Susu Basi Kok Dijual (https://youtu.be/lBWAUvXJ-IA) dan Aku Punya (https://youtu.be/wVjCC7pHRaY). Saat ini ia sedang membuat project acapella menggunakan Vocaloid beberapa diantaranya Snow Halation (https://youtu.be/bDyUai-9zXo) dan Bohemian Rhapsody (https://youtu.be/C4KeKBppKlM)

IG: https://www.instagram.com/rjkuker/

Youtube: https://www.youtube.com/channel/UC82dAUqXg_DwWFh7fqS3Elw

Gabriel Mayo

Sebenarnya Gabriel sudah pernah kami tampilkan di KaryaKarsa sebelumnya, namun dia memiliki penawaran baru untuk fansnya.

Dukung Gabriel Mayo untuk bisa memproduksi album musik, karena mulai dari biaya rekaman sampai biaya produksi yang tentunya memerlukan biaya yang sangat besar. Rencananya, Gabriel Mayo akan membuat/memproduksi 1 lagu per bulan, dan tentunya dengan kontribusi kalian dalam waktu setahun Album Musik Gabriel Mayo pun selesai dan siap dirilis.

IG: https://www.instagram.com/mawyow/

Penawaran dari para kreator musisi

RJKuker

Saya mau mempromosikan video saya ini ke khalayak yang lebih luas lagi, dan juga saya ingin mengenalkan kembali kalau Vocaloid tidak hanya terbatas pada ilustrasi saja, namun sebenarnya berawal dari Musik.

Lihat penawaran terbaru di halaman RJKuker

Gabriel Mayo

Lihat penawaran terbaru di halaman Gabriel Mayo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *