Fitur Baru: Pembayaran dengan OVO dan Membayar Beberapa Bulan Sekaligus

AKHIRNYA BISA BAYAR PAKE OVO

Tuh yang pada ngeles “ah belom bisa pada bayar pake OVO ya?” bisa dibilangin “bisa kok! buruan deh dukung”. Nanti penikmat karya harus memasukkan nomor telepon dulu, baru nanti memfinalisasi transaksinya di aplikasi OVO. 

Sekaligus Bayar Sekian Bulan Biar Ga Lupa Bayar Tiap Bulan

Dari riset kami, penikmat karya belum tentu mau berlangganan – tapi nggak berarti nggak mau bayar di depan sekaligus, kan? Berdasarkan masukan dari beberapa kreator, kami mengaktifkan fitur supaya penikmat karya bisa bayar untuk 1, 3, 6 sampai 12 bulan. Biar puasss. Tapi jangan lupa, kalau ada yang udah bayar sekaligus banyak, kitanya juga harus bisa bikin konten segitu banyak, kan? 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *